Do'a untuk orang tua

Assalamu'alaikum. Senang sekali, hingga sampai saat ini saya masih bisa berbagi lewat Blog , semoga teman-teman tidak bosan ya? untuk belajar dan terus belajar bersama saya. Alhamdulillah sekarang sudah memasuki beberapa artikel meskipun bercapur2 saya hanya bisa berharap artikel saya ini bisa bermanfaat. 


Dalam artikel ini saya akan berbagi doa untuk kedua orang tua lengkap dalam bahasa arab, latin dan artinya. Doa ini sangat penting bagi kita semua sebagai seorang anak dan wajib kita panjatkan setiap hari untuk selalu mendoakan kedua orang tua, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal dunia, supaya dosa-dosa mereka diampuni oleh Allah SWT, dan Allah SWT menyayangi mereka sebagaimana mereka menyayangi kita diwaktu kecil. Ingatlah wahai saudaraku kalian di besarkan dari kedua orang tua kalian.

Ingatlah sewaktu kalian dikandungnya, setelah dilahirkan betapa besar perjuangan orang tua kalian yang setiap malam tidak bisa tidur karena menjaga kamu supaya bisa tidur dengan pulas apalagi ibu kalian yang menyusui kalian sampai dengan kalian sekolah / pun ada yang berkerja itu semua berkat kerja keras kedua orang tua dan doa orang tua kalian ,meskipun semua itu juga berkat kerja keras kalian.
Berikut adalah bacaan doa untuk ibu dan bapak (kedua orang tua) lengkap bahasa arab, latin dan artinya. 
اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا.

ALLOHUMMAGHFIRLII WALIWAALIDAYYA WAR HAMHUMAA KAMA RABBAYAANII SHAGIIRAA
 Artinya: “Wahai Tuhanku, ampunilah aku dan kedua orang tuaku (Ibu dan Bapakku), sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku diwaktu kecil”.

Comments

  1. Sloty Casino New Orleans - Mapyro
    New Orleans, LA 70130 - Use this simple form 대구광역 출장샵 to find your 김포 출장마사지 next stop 화성 출장샵 for slots, table 보령 출장마사지 games, and live dealer 세종특별자치 출장안마 gaming. See location, timings, contact information,

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara mengganti lampu LCD Laptop yang mati

Sejuta keajaiban sedekah

Memperbaiki windows tanpa instal ulang