Cara Memperbaiki LCD Laptop Berjamur

Cara Memperbaiki LCD Laptop Berjamur Maupun Kabur


Slamat siang sobat pada siang hari saya akan berbagi ilmu yang pernah saya temui dan alami, sewaktu saya mendapat servisan setelah saya buka saya kira LCD nya yang rusak, saya inisiatif di hadapan pelanggan saya langsung membongkar LCD tersebut



  seperti gambar diatas, jangan lupa soket yang dibawah keybord di bongkar sekalian

 setelah terlepas semua baut bongkar samping casing menggunakan kartu HP supaya enak


 bersihkan menggunakan penghapus pensil biasa pada soket kuningan yang terletak pada belakang LCD

 dan yang terpasang pada mainbord
 
 semoga artikel ini bisa bermanfaat.





Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara mengganti lampu LCD Laptop yang mati

Sejuta keajaiban sedekah

Memperbaiki windows tanpa instal ulang